SOLOPOS.COM - Alpinestars Air-tech (Antara/Ride Apart)

Solopos.com, JAKARTA — Alpinestars pamer produk terbarunya di ajang Consumer Electronic Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas. Produk ini akan masuk dalam jajaran Tech-Air.

Ini merupakan hasil pengembangan produk Tech-Air yang dilakukan Alpinestars selama beberapa tahun. Harapannya produk ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat mengendarai motor di jalan biasa hingga lintasan balap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di CES 2022, Alpinestars meluncurkan sistem airbag Tech-Air 10, Tech-Air 3, dan Tech-Air Off-Road V2 yang baru. Tech-Air 10 adalah versi terbaru dari sistem pakaian balapnya.

Baca juga: Bikin Kaget! Motor Sering Nembak, Begini Cara Mengatasinya

Dikutip Antara dari Ride Apart, Selasa, Tech-Air 3 adalah sistem over the jacket yang dikembangkan AStars khusus untuk pengendara jalanan sehari-hari.

Terakhir, Tech-Air Off-Road V2 dan Alpinestars telah menguji sistem ini secara ekstensif dalam tiga Reli Dakar terakhir. Pengujian itu dilakukan bertujuan untuk memastikannya siap untuk setiap situasi off-road.

Baca juga: Jumlah Sekuter Listrik di 3 Kawasan Wisata Jogja Bakal Dibatasi

Sistem Tech-Air 3 dirancang untuk semua kondisi cuaca, sehingga diklaim sangat aman dan nyaman ketika digunakan dalam kondisi cuaca apapun.

Produk terbaru itu hadir untuk pria dan wanita (di bawah merek Alpinestars Stella). Kendati demikian, para pecinta produk Alpinestars harus bersabar karena perusahaan itu belum memberikan informasi mendetail mengenai peluncuran resmi dari produk terbarunya ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya