SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fiorano (Solopos.com) — Fernando Alonso memprediksi timnya harus berjuang keras menghadapi empat tim papan atas di musim 2011. Bahkan, ada juga satu tim kuda hitam yang turut layak diperhitungkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ferrari menjadi salah satu unggulan musim ini. Performa mereka yang cukup meyakinkan di sejumlah tes turut menambah kepercayaan itu. “Kami baru akan tahu posisi kami dibanding tim-tim lain saat sudah di Melbourne (tempat balapan pertama–red),” elak Alonso menepis status unggulan itu seperti yang dikutip Planet F1.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Pada saat ini, saya senang karena kami bisa buktikan bahwa kami punya mobil yang bisa diandalkan,” tukas pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Alonso menghitung ada empat tim yang akan mengganggu Ferrari, yakni juara bertahan Red Bull, McLaren, Mercedes GP dan Renault. Satu lagi, Toro Rosso, dinilai Alonso bisa membuat kejutan.

“Jika semua berjalan sesuai rencana, kami akan berada dalam grup kandidat juara bersama Red Bulll, McLaren, Mercedes dan juga Renault, yang berkembang pesat akhir tahun lalu. Bahkan Toro Rosso juga membuat perkembangan signifikan,” jelas Alonso.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya