SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SLEMAN-PSS terpaksa tidak bisa memainkan pemain bintang andalannya, M Noh Alamsyah (Along) pada laga pembuka kompetisi Divisi Utama Liga Prima Sportindo (LPIS) melawan Persibangga Purbalingga, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (14/4) malam.

Pihak PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) melarang pemain asal Singapura itu untuk memperkuat skuat Super Elang Jawa pada pertandingan tersebut, menyusul belum kelarnya International Transfer Certificat (ITC) yang dimilikinya. Tanpa ITC, seorang legiun asing tidak bisa bermain di Indonesia.

Alhasil, pelatih PSS, Yusack Sutanto pun memasukkan Fajar Listyantara, yang berposisi sebagai sayap kanan menggantikan posisi Along.

Sementara Along hanya bisa melihat pemain lainnya dari belakang banch pemain sambil ditemani salah satu official tim, Surya.

Kepada Harian Jogja, mantan pemain Arema IPL itu mengaku selain karena permasalahan surat, dirinya juga enggan untuk bermain. Hal itu dikarenakan, dirinya melihat kualitas tim Persibangga jauh di bawah PSS.

“Kamu lihat sendiri, masa lawan tim kayak gitu, aku harus main. Memang surat aku belum beres,” katanya.

Selain kendala surat, Along mengaku tidak ada kendala lain yang membuat dirinya tidak bisa dimainkan. Pemain yang kini terpaksa harus tinggal di Wisma Sejahtera, Gejayan itu mengaku perihal kontrak dengan manajemen pun sudah selesai.

“Soal kontrak sudah beres,” jelas dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya