SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo berusaha ditakling pemain Almeria Jesus Fernandez. (JIBI/Rtr/Francisco Bonilla)

Solopos.com, ALMERIA — Real Madrid sukses memetik kemenangan saat berduel dengan Almeria. Dalam laga lawatan itu, Los Blancos memetik kemenangan dengan hasil akhir 5-0.

Dalam pertandingan yag berlangsung di Estadio Mediterraneo, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB, El Real mampu unggul cepat berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ketiga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir detiksport, Isco yang melepesakan umpan silang terukur dari sayap kanan, langsung diterima Ronaldo dan lolos dari jebakan offside dengan mudah menyontek bola masuk ke dalam gawang. Madrid pun unggul 1-0.

Kendati Madrid dan Almeria sama-sama menciptakan peluang, tak ada lagi hol tambahan. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan sembilan menit, Madrid harus mengganti Ronaldo yang mengalami cedera. Namun Ronaldo ditarik ke luar lapangan diduga hanya karena kelelahan. Posisinya pun lalu digantikan oleh Jese. Karim Benzema menambah gol di menit 61. Gol itu cetak lewat tendangan melengkung .

Bale mampu mencatatkan namanya di papan skor di menit 72. Tendangannya dari dalam kotak penalti gagal dibendung oleh kiper Almeria Suarez Esteban

Isco juga tak mau ketinggalan mencatatkan diri di papan skor pada meit 75. Dia mampu melepaskan bola cungkil untuk melawati Suarez Esteban.

Alvaro Morata juga menceploskan bola ke gawang Almeria sembilan menit menjelang waktu normal selesai. Dia yang lolos dari jebakan offside mampu dengan tenang membawa Madrid unggul lima gol. Di sisa pertandingan, tak ada gol tambahan Madrid pun menang dengan skor telak 5-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid kini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 34 poin. Sementara Almeria, masih tertahan di posisi 18 dengan koleksi 12 angka. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya