SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pebasket Miami Heat, Ray Allen (paling kiri), melakukan selebrasi bersama rekannya LeBron James (kedua dari kiri) setelah membawa timnya unggul atas Denver Nuggets di American Airlines Arena, Minggu (4/11/2012) WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MIAMI— Rekrutan baru Miami Heat, Ray Allen, tampil sebagai pahlawan penentu kemenangan timnya. Shooting guard berusia 37 tahun ini mencetak three-poin yang membawa Heat unggul atas tamunya, Denver Nuggets di American Arirlines Arena, Miami, Minggu (4/11/2012) pagi WIB.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Allen memang tak diplot sebagai starter Heat saat menjamu Nuggets. Meski demikian, pemain yang musim lalu membela Boston Celtics ini mampu menyumbang 23 poin.

Selain itu, Allen juga memberi poin penentu bagi Heat di saat kritis. Juara NBA musim lalu ini nyaris menelan kekalahan keduanya sepanjang musim ini saat Andre Iguodala membawa Nuggets memimpin 116-115 pada 14 menit waktu tersisa.

Namun, Allen mampu mengubah kedudukan menjadi 118-116 melalu tembakan three-point setelah menerima assist Lebron James. Allen bahkan menambah torehan satu angka lagi melalui free-throw yang memastikan Heat menyegel kemenangan menjadi 119-116.

“Apakah kami bisa berharap dia melakukan itu setiap malam? Apa yang dilakukannya belum tentu diperlukan setiap saat. Ini hasil kerja keras sepanjang kariernya, dia menemukan jalan untiuk fit,” tutur pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra, dilansir Yahoosport seusai pertandingan.

Dalam pertandingan itu, tampil sebagai pencetak skor tertinggi adalah Chris Bosh. Salah satu Bigman Heat ini mencetak 40 poin dan tujuh rebound.

Sementara di kubu Nuggets, Kenneth Faried dan Iguodala masing-masing membukukan 22 poin. Sedang, Andre dan JaVale McGee masing-masing menorehkan 17 poin dan 16 poin.

Sayangnya, kerja keras para penggawa Nuggets ini belum berhasil menyudahi timnya dari paceklik kemenangan. Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun yang dialami Nuggets.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya