SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

MILAN-– Setelah sempat terseok-seok, AC Milan sudah mulai bangkit dan posisinya di klasemen juga menanjak. Pelatih Massimiliano Allegri yakin timnya akan terus membaik di paruh kedua musim ini.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Perubahan besar-besaran materi pemain Milan di awal musim sempat membuat mereka goyah dan menelan beberapa kekalahan mengejutkan. Tapi, terbantu performa gemilang Stephan El Shaarawy, Rossoneri perlahan-lahan mulai meraih hasil positif. Sebelum dikalahkan AS Roma, mereka menang empat kali berturut-turut.

Di klasemen sementara Seri A, Milan kini menempati urutan ketujuh dengan 27 poin dari 18 laga. Mereka terpaut delapan poin dari Fiorentina di posisi ketiga atau tempat terakhir zona Liga Champions.

Dengan sisa 20 laga sampai akhir musim, Allegri optimistis situasi akan terus membaik.

“Saya yakin kami akan punya paruh kedua musim yang bagus. Kami tertinggal di papan klasemen, jadi kami tak punya beban,” ungkap Allegri di Football Italia.

“Akan penting untuk mengalahkan Siena saat kompetisi dimulai lagi dan kami punya 30 poin di tangan saat liga berjalan setengah,” lanjutnya.

“Kami tahu bahwa kami tak bisa memperbaiki klasemen dalam waktu sebulan atau satu pertandingan dan kami sadar kami punya beberapa pertandingan yang sangat penting dari sekarang sampai Februari,” kata Allegri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya