SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN—Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menyatakan anak asuhnya wajib menang kontra Palermo. Hal ini tak lepas dari buruknya performa Rossoneri di awal kompetisi ini.

Hingga pekan ke-5, sang juara bertahan baru meraih poin lima hasil dari satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum jeda internasional, Milan juga menelan hasil mengecewakan karena kalah 0-2 dari Juventus yang saat itu tampil mendominasi.

“Kami salah menerapkan permainan saat lawan Juve. Bianconeri bermain bagus, sementara kami tidak. Tapi jangan lupakan skornya masih 0-0 sampai tiga menit akhir,” ujar Allegri di Football Italia.

Dengan hasil tersebut, Milan kini hanya terpaut dua poin dari zona maut dan ketinggalan enam poin dari Juve yang sementara memuncaki klasemen. Tak ayal, Milan harus segera bangkit dan mulai menang agar tidak ketinggalan semakin jauh.

“Palermo? Mereka adalah tim agresif yang sangat rapi, sebuah tim yang bermain cukup baik dan punya antusiasme.”

“Ini adalah sebuah partai yang sangat penting buat kami, salah satu yang mesti kami hadapi dengan sebaik mungkin. Dan kami juga harus menang karena musim ini baru satu kali kami melakukannya. Kami harus dapat tiga poin,” seru Allegri. (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya