SOLOPOS.COM - Massimiliano Allegri (JIBI/Reuters/John Sibley)

Massimiliano Allegri memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Solopos.com, TURIN — Pelatih Massimiliano Allegri memang kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Juventus setelah menembus final kali kedua pada turnamen antarklub paling glamor di Eropa itu. Namun, eks allenatore AC Milan tersebut mendapat “hadiah” dari Juventus berupa perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Allegri, yang kontraknya akan habis pada 2018, resmi meneken perpanjangan kontrak tersebut, Rabu (7/6/2017). Itu berarti, pelatih berusia 49 tahun tersebut akan bertahan di Juventus Stadium hingga 2020 mendatang.

Durasi perpanjangan kontrak Allegri tersebut melebihi ekspektasi. Semula, Allegri disebut-sebut “hanya” ditawari satu tahun kontrak dan akan bertahan hingga 2019. Namun ternyata Allegri diberi kesempatan lebih panjang untuk bertahan di Turin hingga 2020.

“Juventus dengan senang mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani kontrak baru di klub sampai 2020,” jelas pernyataan resmi Juventus, seperti dilansir Football-italia.net.

“Hari ini ada kesepekatan untuk meneruskan kerja sama yang selama ini membawa Bianconeri memantapkan posisi sebagai tim top Italia, dan juga salah satu tim potensial di Eropa.

Secara beriringan, Juventus dan Allegri menciptakan sejarah dan legenda. Sekarang, ini saatnya membuat langkah baru,” sambung Juve.

Perpanjangan kontrak ini tentu membuat klub-klub yang mengincar jasa Allegri harus kembali gigit jari.  Selain mengumumkan perpanjangan kontrak Allegri, Juventus juga merilis jersey terbaru mereka untuk musim 2017/2018.

Bentuk dan warna garis zebra pada jersey baru Juventus tersebut tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Tapi kali ini mereka telah memakai logo terbaru dengan bentuk sederhana memakai huruf “J” yang sempat menuai kritik dan cemoohan dari fans tim berjuluk Bianconeri itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya