SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Karier kepelatihan Massimilano Allegri di Juventus berakhir pada akhir musim ini. Allegri mengaku pihak Juve lah yang membuat keputusan agar dirinya tak lanjut di klub tersebut.

Allegri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Namun, dia harus mengakhiri kontraknya lebih cepat. Keputusan itu didapat setelah dia melakukan pertemuan dengan pihak klub. Dari pertemuan itu, Allegri menyebut pihak klub lah yang menginginkan dia pergi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya meninggalkan sebuah tim yang punya potensi mengulangi kesuksesan mereka di Italia dan memiliki musim hebat lainnya di Liga Champions,” ujar Allegri seperti dikutip dari Sky Sports.

“Sayang sekali, beberapa situasi berarti kami tidak dapat melaju sampai akhir di musim ini. Kami sudah berbicara, mengungkapkan ide-ide pada apa yang terbaik untuk Juventus, dan masa depan Juventus.”

“Setelah itu, klub menaksirnya dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah saya tidak menjadi pelatih Juventus di musim depan. Hubungan dengan Presiden Agnelli, direktur-direktur [Pavel] Nedved, dan [Fabio] Paratici tetap bagus. Kami sudah tumbuh bersama, dan momen yang tepat untuk pergi telah datang dengan cara terbaik,” tutupnya.

Allegri cukup sukses membesut Juve selama lima musim. Pelatih 51 tahun itu mempersembahkan lima gelar Liga Italia, empat Coppa Italia, dan maju ke final Liga Champions sebanyak dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya