SOLOPOS.COM - Pelatih AC Milan, Massimilliano Allegri. DokJIBI/Solopos/Reuters

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

MILAN—Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri akan menjalani larangan satu kali pertandingan setelah dianggap menghina wasit saat timnya dibekuk Udinese 2-1 di Stadio Communale Friuli, Minggu (23/9) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bos Rossoneri, julukan Milan, akan bergabung bersama kedua pemainnya, Kevin Prince-Boateng dan Cristian Zapata di tribun penonton saat timnya menjamu Cagliari di San Siro, Kamis (27/9) dini hari WIB. Boateng dan Zapata juga terkena hukuman sekali laga setelah pada duel kontra Udinese menerima kartu merah.

Allegri menyatakan, dirinya seharusnya tak pantas menerima hukuman. Menurutnya, dirinya tak menilai kesalahan wasit dari segi teknis.

“Saya terkejut,” ujar Allegri kepada Sky Sport 24.

“Saya mempertanyakan keputusan wasit, tapi tak pernah mengatakan kata-kata yang buruk atau penghinaan,” imbuhnya.

Bukan hanya Allegri yang tak terima dengan sanksi ini. Pihak Milan telah mengumumkan akan mengajukan banding terkait keputusan ini dan berharap Allegri bisa berada di bangku cadangan saat menghadapi Cagliari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya