SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN – Juventus memetik kemenangan besar atas Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebut Juve menunjukkan kualitas dan kematangan dalam laga tersebut.

Bertanding di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB, Juve menang dengan skor telak 3-0. Gol-gol Juve dilesakkan oleh Douglas Costa, Emre Can, dan Daniele Rugani. Juve sebenarnya berpeluang menambah gol, sayang eksekusi penalti Cristiano Ronaldo berhasil ditepis kiper lawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Juve tampil dominan di laga ini dengan 62% penguasaan bola. Tim berjuluk Si Nyonya Tua ini mampu melepaskan 26 tembakan dengan 10 yang mengarah ke gawang. Sementara Chievo cuma membuat sembilan tembakan dengan tiga yang tepat sasaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Allegri menilai kualitas yang menjadi perbedaan di laga ini. Menurutnya, Giorgio Chiellini dkk. tampil baik dan matang. Allegri pun senang dengan hasil yang didapat anak asuhnya ini.

“Tim menjalani laga yang bagus, tapi ini tidaklah mudah karena kami datang dari dua laga yang menantang,” tutur Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Bisa saja ada sedikit kecerobohan, tapi anak-anak menunjukkan kualitas dan kematangan. Kami berisiko kebobolan cuma sekali. Ini kemenangan yang menyenangkan dan sekarang kami beranjak,” tandasnya.

Kemenangan ini membuat Juve kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 56 poin. Mereka menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dengan perincian 18 kemenangan dan dua hasil imbang. Juve unggul sembilan poin dari Napoli di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya