SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN—Massimiliano Allegri menyangkal pernyataan AC Milan tengah krisis menyusul badai cedera yang menerpa. Mengakali minimnya skuad untuk laga kontra Cesena, beberapa pemain muda dipromosikan ke tim utama.

“Kami sudah menunjukkan kerja yang bagus, tapi tanpa meraih hasil itu sering dikarenakan kesalahan yang dibuat. Tak ada krisis,” tegas Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Cesena.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Setelah tiga pekan Seri A terlalu Milan belum sekalipun menang. Dua laga menghadapi Lazio dan Udinese berkesudahan imbang, sementara lawatan ke Napoli berujung kekalahan dengan skor 1-3.

Inilah yang kemudian Milan disebut-sebut tengah krisis. Apalagi hingga kini Rossoneri masih dibuat repot dengan banyak anggota skuad utama yang absen karena dihantam cedera.

Daftar panjang pemain cedera tersebut terdiri dari Alexandre Pato, Kevin-Prince Boateng, Robinho, Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Mathieu Flamini, Zlatan Ibrahimovic, Luca Antonini, Daniele Bonera dan Philippe Mexes. Kondisi yang memaksa Allegri mempromosikan beberapa pemain dari akademinya ke skuad utama. Demikian diberitakan Football Italia.

Salah satu yang dipanggil untuk laga menjamu Cesena adalah Simone Andrea Ganz, anak dari mantan striker Milan dan Inter, Maurizio Ganz. Allegri juga dipastikan akan memasng duet Antonio Cassano dan pemain muda lainnya Stephan El Shaarawy.

“El Shaarawy masih muda dan dia jelas tak punya tanggung jawab ini di puncaknya. Dia harus fokus pada antusiasmenya sendiri. Akan ada dua striker saat menghadapi Cesena, mereka adalah Cassano dan El Shaarawy,” tuntas Allegri. (dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya