SOLOPOS.COM - Favehotel Solo yang berada di Manahan Solo dan Solobaru menebar promo buka puasa Ramadan 2023. (Istimewa/Favehotel).

Solopos.com, SOLO — Favehotel Solo yang terdiri atas Manahan Solo dan Solo Baru mulai mempersiapkan menu spesial Ramadan bagi para tamu yang ingin mengadakan buka puasa di hotel mereka.

Mengingat, Ramadan sebagai bulan yang dinanti umat muslim untuk melaksanakan ibadah puasa hampir tiba.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Ramadan selain dimanfaatkan untuk ibadah puasa, juga dijadikan momentum untuk saling silaturahmi saat buka berpuasa melalui buka bersama.

Mengungsung tema Explore Ramadan, Favehotel Solo siap memanjakan tamu dengan hidangan terbaik khas Nusantara yang berbeda setiap harinya. Setiap menu tersebut siap memanjakan lidah penikmat kuliner.

“Mengangkat tema Explore Ramadan serta konsep all you can eat, kami sajikan menu buka puasa masakan Nusantara karena kami ingin mengangkat kuliner Nusantara yang kaya dengan rempah – rempah dan bumbu yang kuat semakin dikenal oleh masyarakat,” kata Cluster Hotel Manager Favehotel Solo yakni Manahan Solo dan Solo Baru, Khuswatus Solikhin, saat jumpa pers, Jumat (17/3/2023).

Press conference dan launching Explore Ramadan diadakan pada Jumat (17/3/2023) di Lime Restaurant – Favehotel Manahan Solo. Acara tersebut dihadiri oleh para relasi Favehotel Solo yakni media, influencer, dan komunitas.

Favehotel Solo juga mengundang anak-anak Panti Asuhan Nur Hidayah untuk menikmati menu yang telah disiapkan.

Undangan tersebut sebagai ucapan syukur atas berkah yang diterima Favehotel Solo karena masih bisa menikmati Ramadan pada tahun ini.

Promo Paket Buka Puasa Favehotel Solo

Paket buka puasa nantinya tersedia di Lime Restaurant- Favehotel Solo yakni di Manahan Solo dan Solo Baru mulai, Kamis-Minggu( 23/3/2023-22/4/2023) pada Pukul 17.00 WIB hingga Pukul 20.00 WIB.

Berbagai macam menu dapat dinikmati oleh setiap tamu yang berkunjung. Hidangannya mulai dari pembuka dan penutup buffet dan beragam stall live cooking yang sangat memanjakan lidah.

Stall live cooking antara lain Nasi Kebuli, Bakso, Mie Ayam, Dawet, Tahu Kupat dan masih banyak stall live cooking.

Dibanderol dengan harga Rp69.999 per orang, pengunjung disiapkan hampir 50 menu yang berbeda setiap harinya.

Harga tersebut cukup terjangkau dengan menu Nusantara yang beragam.

Tak Hanya itu, Favehotel Solo juga menyediakan promo buy 10 free 1 untuk pemesanan mulai, Jumat-Jumat (17-24/3/2023) untuk penggunaan mulai, Kamis-Minggu( 23/3/2023-22/4/2023)

Tak hanya promo paket buka puasa, Favehotel Solo yang berada Manahan Solo dan Solo Baru juga menyediakan promo menginap selama Ramadan.

Sementara, mengenai harga dimulai dari Rp295.000 untuk kamar, Rp340.000 untuk menginap termasuk dengan sarapan atau sahur 2 orang dan Rp475.000,00 untuk menginap termasuk dengan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk 2 orang.

Diskon menarik lainnya ditujukan bagi pemegang kartu debit/kredit BCA.

Pemegang kartu tersebut akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pemesanan melalui kanal manahansolo.favehotels.com atau solobaru.favehotels.com.

Program promo Ramadan di Favehotel tersebut berlaku mulai, Rabu (22/3/2023) hingga, Jumat (21/4/2023).

Sementara, bagi pembeli yang melakukan transaksi minimal 15 pax dalam 1 struk, akan mendapatkan kesempatan mengambil hadiah di pohon berkah.

Beragam hadiah yang menarik dapat diperoleh mulai dari beragam merchandise khas dari Favehotel Solo, voucher sarapan, serta voucher menginap di beberapa hotel jaringan Archipelago.

Sementara, informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi Favehotel Manahan Solo dengan WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, serta kanal resmi manahansolo.favehotels.com.

Sementara, promo Ramadan di Fave Hotel Solo Baru bisa menghubungi WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru, dan kanal resmi solobaru.favehotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya