SOLOPOS.COM - Toyota All New Vios

Toyota All New Vios/Oto-id

JAKARTA-All New Vios yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) ingin menggeser kesan konservatif pada sedan kecil tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Merupakan perubahan yang drastis buat toyota, karena mobil-mobil sedan Toyota biasanya melekat dengan kesan konservatif, sekarang ini stylish,” kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan di Jakarta, Selasa (7/5/2013).

Saat peluncuran All New Vios yang dikemas dalam acara bertajuk “Beyond Expectation” itu Johnny menjelaskan banyak perbedaan baik dari segi eksterior maupun interior pada All New Vios dibandingkan pendahulunya.

Dari konsep eksterior, ada perubahan signifikan di bagian depan, yakni kombinasi trapeziodal grille dan desain baru headlamps.

Selain itu, pada G Grade dilengkapi dengan velg 16″ alloy desain, garis pada rear combination, aero stabilizing fins dan cataraman shape proof.

“Body-nya berani sekali, ada guratan tegas dan kekar,” katanya.

Dari segi interior untuk G Grade, dilengkapi sambungan internet (internet browser, wifi receiver, USB port) dan aplikasi M Toyota yang berisi informasi dealer serta outlet resmi Toyota.

Selain itu juga dilengkapi wireless auto answer, yakni menerima panggilan telepon saat mengemudi.

Johnny mengakui ada penambahan berat sebanyak 10-20 persen.

All New Vios juga makin luas dibanding pendahulunya yaitu dari 4.300 mm menjadi 4.410 mm dan tinggi dari 460 mm menjadi 475 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya