SOLOPOS.COM - Chevrolet All New Tracker RS (Antara/Ho/Chevrolet)

Solopos.com, JAKARTA — General Motors melalui merek Chevrolet mengenalkan sport utility vehicle atau SUV berukuran kecil, All New Tracker RS khusus untuk pasar otomotif di China.

“All New Tracker RS ??mewakili pernyataan terbaru dari kekuatan dan kepemimpinan SUV global dari Chevrolet,” kata Direktur Ummum Chevrolet untuk SAIC-GM Jack Uppal dalam siaran pers, Kamis (26/5/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Antara, SUV Chevrolet, Tracker RS menggunakan mesin Ecotec 1,5T empat silinder direct injection turbocharged yang baru, dilengkapi steel chain intelligent continuously variable transmission (CVT).

Mobil itu mampu menghasilkan tenaga maksimum 135 kW dan torsi puncak 250 Nm, serta akselerasi agresif 0-100 km/jam dalam 7,8 detik serta efisiensi bahan bakar 6,35 liter/100 km.

UAll-new Tracker RS dibekali layar sentuh ganda 10,25 inci dan sistem konektivitas Xiaoxue OS dan OnStar sebagai fitur standar.

Baca juga: Begini Cara Memperbaiki Motor Kena Banjir Rob, Biar Tidak Parah

Selain itu ada fitur lainnya, yakni Autohold function, electronic handbrake, multifunction steering wheel.

Kemudian fitur intelligent LED headlights, front-rear USB ports, nano-level PM2.5 air-purifying filter dan Hill Start Assist.

“Tipe RS memberikan personalisasi yang lebih halus dan kuat untuk mencerminkan DNA balap dari merek kami, serta keinginan konsumen untuk mendapatkan pilihan mobil yang lebih personal, konektivitas yang ditingkatkan, efisiensi yang lebih besar, dan tingkat keselamatan tanpa kompromi,” kata Jack.

Tiga varian All-new Tracker RS, termasuk Tracker RS ??Pro dan Tracker RS ??Max dijual RMB 109.900 – RMB 128.900 atau Rp240 juta – Rp280 juta.

Baca juga: Mau Cari Mobil Angsuran Rp1 Jutaan, Ini Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya