New Toyota Yaris 2020 Bakal Diperkenalkan Pekan Depan
All New Yaris 2020. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap meluncurkan New Toyota Yaris versi penyegaran pada pekan depan. Toyota menghelat acara virtual launching pada Selasa (8/9/2020) pukul 11.00-18.00 WIB melalui akun Youtube Toyota Indonesia.

Toyota Corolla Tipe SUV Meluncur di Jateng, Simak Harganya…

Meski belum banyak bocoran yang bisa terungkap, mobil New Toyota Yaris yang akan merapat ke pasar Nasional sepertinya tidak jauh berbeda dengan produk yang telah diluncurkan di Thailand belum lama ini.

Hal ini terlihat dari gambar siluet yang sengaja ditampilkan Toyota Indonesia melalui akun sosial media. Tampilan paling mencolok adalah haluan mobil yang memiliki kesamaan dengan versi sesama negara anggota ASEAN.

Akhirnya Hadir di Indonesia, Toyota Corolla Cross Dibanderol Rp400 Jutaan

Di Thailand, New Toyota Yaris menampilkan perubahan di bagian fascia mobil. Lampu utama LED dan Daytime Running Light (DRL) sudah terlihat menyatu.

Bagian rumah fog lamp dan bodi mendapatkan revisi. Untuk bagian kaki-kaki, Toyota Yaris facelift ini menggunakan pelek baru dual-tone diameter 15 inci. Sementara body tampak keren dengan penggunaan cat two-tone yang seolah membagi mobil ke dua sektor mula pilar hingga bagian atap kendaraan.

Versi Facelift Sudah Muncul, Toyota SUV Fortuner Terbaru Bakal Masuk Indonesia?

Untuk urusan tenaga, New Toyota Yaris masih mengandalkan mesin berkode 3NR-FXE berkapasitas 1.200cc yang memasok tenaga 91 dk dengan torsi maksimum 109 Nm.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom