SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JAKARTA-PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Nissan Grand Livina melengkapi segmen MPV untuk yang diminati sebagian besar masyarakat Indonesia.

“All-New Nissan Grand Livina salah satu segmen MPV terbaik selain Evalia dan MPV Elgrand,” kata Presiden Direktur NMI-NMI Thailand Co. Ltd Takayuki Kimura saat peluncuran di Jakarta, Rabu (29/5/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

All New Nissan Grand Livina diperkuat mesin HR15DE dan transmisi CVT dan hadir dalam dua varian yakni All New Nissan Grand Livina dan All New Nissan Grand Livina X-Gear. Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran NMI memaparkan tampilan eksterior yang menghadirkan kesan timelessly elegant, sedan-like comfort, bahan bakar ekonomis serta keamanan dan kenyamanan optimal.

“Tampilan desain grille baru pada All New Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam kesan elegan, sedangkan Grand Livina X-Gear dengan tampilan sporty mengusung karakter urban yang dinamis,” katanya. All New Nissan Grand Livina ditawarkan dalam beberapa tipe, seperti 1,5 SV M/T yang dihargai Rp179 juta, 1,5 CVT Rp189 juta, 1,6 XV M/T Rp199 juta, 1,5 XV CVT Rp209 juta dan 1,5 Highway Star CVT Rp221 juta.

Sementara itu, Grand Livina X-Gear ditawarkan dalam beberapa tipe di antaranya 1,5 X-Gear M/T Rp212 juta, 1,5 X-Gear CVT Rp224 juta, 1,8 X-Gear M/T Rp250 juta dan 1,8 X-Gear A/T Rp260 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya