SOLOPOS.COM - All New Mazda6 (ilustrasi/carscoops.com)

All New Mazda6 (carscoops.com)

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, hari ini secara resmi meluncurkan sedan generasi terbaru All New Mazda6 seharga on the road Rp535 juta-Rp538 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia, mengatakan All New Mazda merupakan produk generasi terbaru yang mengaplikasikan teknologi skyactive. “All New Mazda6 menerapkan secara penuh skyactiv technolog untuk mempersembahkan kualitas dan efisiensi penggunaan bahan bakar tingkat tinggi,” katanya saat peluncuran All New Mazda6 di Jakarta hari ini, Rabu (10/4/2013).

Menurutnya, All New Mazda6 menerapkan secara penuh teknologi terbaru itu pada seluruh elemennya mencakup skyactiv G-2.5 liter, drive transmisi 6 percepatan, chasis dan body. Dia menjelaskan sedan premium yang ditargetkan tahun ini terjual 200 unit itu dilengkapi fitur sistem idle stop dan intelligent energy loop yang mendukung efisiensi bahan bakar.

All New Mazda tersedia dalam 5 warna pilihan yaitu sould red metalic, snowflake white pearl, alumunium metallic, meteor gray mica dan jet black mica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya