SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sepanjang bulan November lalu, Honda membukukan penjualan sebanyak 15.845 unit. Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, realisasi penjualan tersebut meningkat sekitar 2%.

Berdasarkan data penjualan PT.Honda Prospect Motor, agen pemegang merek kendaraan roda empat Honda di Indonesia, yang diperoleh Bisnis, Kamis (6/11/2018), model All New Honda Brio menjadi penyumbang terbanyak dengan penjualan sebanyak 6.398 unit atau berkontribusi 51%.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

Jumlah All New Honda Brio yang terjual itu merupakan yang tertinggi di sepanjang tahun ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Model All New Honda Brio RS membukukan penjualan sebanyak 1.754 unit, meningkat 36% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Produk andalan Honda lainnya yakni New Honda HR-V 1.5L mencatat penjualan sebanyak 3.545 unit, naik 4% dibandingkan bulan lalu. Model-model lainnya yang turut berkontribusi signifikan yakni Honda Jazz yang terjual sebanyak 1.331 unit, diikuti Honda CR-V 1.224 unit, Honda Mobilio terjual 837 unit dan Honda BR-V 316 unit.

Honda Civic Hatchback mencatat penjualan 129 unit, sementara New Honda HR-V 1.8L terjual 112 unit.

Untuk mobil Sedan, Honda Civic Sedan terjual 134 unit diikuti Honda City 45 unit dan Honda Accord 11 unit. Honda Odyssey membukukan penjualan 7 unit dan Honda Civic Type R 2 unit.

Marketing & After Sales Service Director, Jonfis Fandy mengatakan pada November, All New Honda Brio telah dikirimkan selama sebulan penuh kepada konsumen, setelah memulai pengiriman pertama pada pertengahan Oktober.

“Hasil penjualan di bulan lalu juga menunjukkan All New Honda Brio diterima dengan sangat baik oleh konsumen dan memberikan kontribusi signifikan terhadap penjualan Honda,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya