All New Toyota Altis. (Bisnis/Thomas Mola)

Solopos.com, JAKARTA - Toyota-Astra Motor (TAM) merilis secara resmi All New Corolla Altis dengan pilihan mesin 1.8 G dan 1.8V. Corolla tersedia dalam tiga varian yang dipasarkan mulai dari Rp468,2 juta hingga Rp566,3 juta untuk varian hibrida atau tertinggi.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, All New Corolla Altis dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) merupakan komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.

"Melalui kehadiran All New Corolla Altis varian hybrid, Toyota juga ingin makin sepenuhnya mendukung Pemerintah Indonesia untuk mengembangkan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model yang lengkap," ujarnya ketika memperkenalkan All New Corolla Altis di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

https://cdn-image.bisnis.com/upload/img/altis%202.jpg" width="600" height="400" alt="" />

All New Corolla Altis./Bisnis-Thomas Mola

Generasi ke-12 Corolla Altis ini hadir dengan tiga varian dengan transmisi CTV yaitu All New Corolla Altis 1.8 G, All New Corolla Altis 1.8 V dengan bahan bakar bensin dan All New Corolla Altis HEV yang menggunakan teknologi hibrida generasi ke-4.

Kehadiran model Corolla Altis hibrida membuat Toyota saat ini memasarkan lima model kendaran berteknologi elektrifikasi yakni Prius, Camry, Alphard, C-HR dan Corolla Altis.

Genarasi pertama Corolla Altis lahir pada 1966, sedangkan di Indonesia mulai dipasarkan pada 1972 dan telah mencatatkan penjualan sebanyak 147.000 unit. All New Corolla Altis diklaim mengedepankan empat keunggulan yakni desain, driving, safety dan elektrifikasi.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten