SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Setelah diperkenalkan di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2012 tahun lalu, akhirnya mobil ikonik Chrysler 300C resmi mengaspal di Indonesia dan siap memasuki segmen luxury car di tanah air.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dengan dibanderol Rp 1,1 milliar off the road Jakarta, All New Chrysler 300C bakal menjanjikan kenyamanan dengan beragam fitur berteknologi canggih di dalamnya. Mobil yang didatangka dari Amerika ini yakin bisa mendapat respon positif di Indonesia seperti di negara lain.

“Reveal adalah sebuah proses memperkenalkan Chrysler 300C kepada publik. Hal ini untuk mempromosikan kenyamanan dan kemewahan dari Chrysler 300C yang tidak dimiliki oleh mobil sekelasnya,” kata Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia, Rieva Muchsin, di SCBD Jakarta, Sabtu (6/7/2013).

Rieva melanjutkan berbagai kenyamanan bakal dirasakan ditubuh Chrysler 300C, sebut saja kaca depan berbahan acoustic glass untuk meningkatkan aerodinamika, sunroof dualpane, cup holder dengan pemanas dan pendingin.

Selanjutnya sistem audio-video layar sentuh Voice Command, GPS Navigasi layar lebar terbaik dikelasnya, serta fitur safety Adaptive Cruise Control, Blind Spot Monitoring dan Forward Collision Warning. Juga ikut diselipkan didalamnya.

“Chrysler selalu memberikan produk Top Notch di pasar Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dari jaman dahulu, sedan Chrysler menjadi Presidential Car,” katanya.

Pada saat pelucuran, Chrysler memberikan hadiah langsung yaitu tiket gratis Jakarta-Australia PP untuk setiap pembelian unit Chrysler 300C (selama promo syarat dan ketentuan berlaku).

Berikut spesifikasi All New Chrysler 300C

Mesin

– Mesin : V6 3.6L DOHC VVTi,
– Tenaga dan torsi: 292 hp @ 6,350 rpm / 260 lb.-ft @ 4,800 rpm
– Transmisi: 8-speed otomatis (300C), Short Shifter

Dimensi

– Panjang x Lebar x Tinggi: 5.044 mm x 1.902 mm x 1.492 mm
– Jarak pijak (depan) | (belakang): 1.611 mm | 1.620 mm
– Ground Clearance: 127.9 mm

Suspensi

– Depan: Independent SLA (Short Long Arm), pegas spiral, monotube gas shock absorbers
dan stabilizer bar
– Belakang: Five-link independent, pegas spiral, gas-charged monotube shock absorbers,
stabilizer bar plus isolated suspension cradle
– Steering : Rack and pinion, hydraulic power assist
– Velg dan ban : 20 x 8 inchi, 245/45R20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya