SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – All New Honda Brio Satya dan All New Honda Brio RS mengawali 2019 dengan kembali menjadi model dengan penjualan tertinggi untuk Honda. Kedua produk tersebut juga memimpin penjualan di segmennya masing-masing pada Januari 2019.

All New Honda Brio RS terjual sebanyak 1.699 unit di bulan Januari lalu dan memimpin pasar city car dengan pangsa pasar hingga 87%. All New Honda Brio Satya mencatat penjualan 4.798 unit dan menguasai 28% pangsa pasar di segmen kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau (KBH2).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di segmen mobil perkotaan, All New Honda Brio RS bersaing dengan cukup banyak model, seperti Suzuki Ignis, Datsun Cross, Nissan March, Daihatsu Sirion, Mitsubishi Mirage, Hyundai i10, Toyota Etios, KIA Picanto, Suzuki Celerio, Suzuki Splash

Ekspedisi Mudik 2024

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, penjualan Honda di segmen KBH2 dan city car telah memberikan kontribusi yang signifikan dengan hadirnya generasi terbaru All New Honda Brio.

“Penjualan Honda di bulan-bulan berikutnya tentunya juga akan didukung penyegaran model yang kami lakukan di awal tahun ini, terutama dari New Honda Mobilio dan New Honda Civic yang baru saja kami luncurkan,” ujar Jonfis dalam keterangan pers, Jumat (22/2/2019).

All New Honda Brio dilahirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Mobil perkotaan Honda ini hadir dalam dua varian, yakni Brio RS dan Brio RS CVT yang masing-masing dipasarkan seharga Rp175 juta dan Rp190 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya