SOLOPOS.COM - Chevrolet All New Aveo (chevrolet.co.id)

Chevrolet All New Aveo (chevrolet.co.id)


SOLO — PT General Motors Indonesia, selaku produsen resmi merek Chevrolet meluncurkan mobil hatchback terbaru All New Aveo. Mobil sedan buntung terbaru andalan Chevrolet ini diharapkan mampu mendongkrak jumlah penjualan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Automobil Jaya Mandiri, diler pemegang merek Chevrolet di Solo, akan memamerkan All New Aveo dalam pameran yang berlangsung di atrium Mal Solo Paragon pada Jumat-Minggu (23-25/11/2012). Bagian Pemasaran PT Automobil Jaya Mandiri, Avrida Dian dan Mario Philips, mengatakan mobil berkapasitas 1400 CC itu memiliki kelebihan torsi paling besar di kelasnya. Mesin juga memiliki transmisi enam kecepatan yang tidak dimiliki kompetitor.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kompetitor lain paling besar hanya memiliki transmisi lima speed. Kami optimistis bisa meraih kue besar di kelas hatchback,” ujar Mario, Rabu (21/11/2012). Desain eksterior dan interior All New Aveo yang bergaya muda dan atraktif menyasar segmen anak-anak muda dan wanita. All New Aveo diharapkan dapat menyusul penjualan All New Captiva yang selama ini masih menjadi tulang punggung penjualan Chevrolet di Kota Solo. Produk terbaru ini akan bersaing merebut pasar dengan Honda Jazz, Ford Fiesta, KIA All New Rio, dan All New Suzuki Swift.

“Waktu pameran Most Auto Show kemarin kami berhasil menjual tujuh unit, selain itu juga ada lebih dari 10 surat pemesanan kendaraan (SPK),” timpal Avrida. Harga All New Aveo dibanderol Rp181 juta hingga Rp205 juta. Lima varian warna ditawarkan yaitu silver, oceanic blue metal, summit white, switchblade silver metallic, royal grey dan black sapphire. Beberapa program khusus juga akan ditawarkan selama pameran seperti special diskon dan cicilan 0%. Saat ditanya mengenai target penjualan, Avrida menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya