SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TOKYOIndonesia dipastikan mendapat gelar dari nomor ganda putra di ajang Japan Open 2019. Dua pasangan pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya-Marcus Gideon, bakal berhadapan di partai final Japan Open 2019, Minggu (28/7/2019).

Pertemuan pasangan pebulu tangkis Indonesia yang dijuluki The Daddies dan The Minions di final itu merupakan kali kesembilan. Terakhir, mereka bertemu di partai final Indonesia Open 2019, Minggu (21/7/2019). Kala itu, Kevin/Marcus memenangi pertandingan dengan skor 21-19 dan 21-16.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Bagi Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, terciptanya all Indonesian final tersebut merupakan kebanggaan tersendiri. Apalagi ini merupakan kali kedua pertemuan The Minions dengan seniornya secara beruntun seusai Indonesia Open 2019.

“Indonesia bisa menciptakan all final lagi. Pasti suatu kebanggan buat Indonesia punya ganda putra yang cukup merata. Bisa dua kali all final berturut-turut. All final itu hal yang jarang terjadi buat era-era sekarang,” kata Kevin Sanjaya seperti dikutip dari Detik, Sabtu (27/7/2019).

Kevin Sanjaya menambahkan, pertandingan final Japan Open 2019 antara sesama wakil Indonesia besok bakal berlangsung seru. Kedua pasangan ganda putra ini merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan sama-sama tangguh.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon lolos ke final Japan Open 2019, setelah mengalahkan ganda putra China, Li Jun Hui-Liu Yu Chen, dalam babak semifinal di Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, dengan skor 21-11 dan 21-18.

Sementara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan menyusul dengan mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda. Pasangan ganda putra Indonesia bergelar The Daddies ini mengalahkan wakil Jepang dengan sengit. Mereka menang di dua gim dengan skor 22-20 dan 21-10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya