Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon melakukan selebrasi usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). (Antara-Hafidz Mubarak)

Solopos.com, SOLO – Harapan pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, tentang All Indonesian Final di Indonesia Open 2019 terwujud. Hal ini terjadi setelah ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, mengalahkan China dalam babak semifinal Indonesia Open 2019, Sabtu (20/7/2019).

Marcus dan Kevin sukses mengalahkan pasangan ganda putra China, Li Jun Hui dan Liu Yu Chen, hanya dalam waktu 29 menit. Kemenangan ini memastikan tim Indonesia bakal bertemu di final Indonesia Open 2019, Minggu (21/7/2019).

Kami berharap All Indonesian Final besok. Kita doakan bisa terwujud,” kata Ahsan seusai pertandingan seperti dikabarkan Detik.

Hendra dan Ahsan tak menyangka bisa lolos ke final Indonesia Open 2019. Sebab, pertandingan yang mereka jalani tidak mudah. Hendra bahkan mengaku sempat ragu-ragu dalam bermain sehingga mendapat serangan balik dari lawan yang cukup kuat.

Bersyukur bisa menang, padahal pertandingan tadi tidak mudah. Lawab bermain bagus, sementara tadi saya bermain masih merasa kurang puas. Saya masih banyak main ragu-ragu,” terang Hendra.

Meski sempat tertinggal dan mendapatkan perlawanan sengit, Hendra dan Ahsan sukses melaju ke final Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda putra Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi, dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten