SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BIRMINGHAM — Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melewati babak pertama All England dengan relatif mudah. Nasib berbeda dialami dua pemain tunggal putra, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro, yang langsung angkat koper.

Tontowi/Liliyana menghadapi pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Lai Pei Jing, pada pertandingan di The National Indoor Arena, Rabu (5/3/2014) malam WIB. Unggulan kedua itu hanya butuh waktu 25 menit untuk mengakhiri perlawanan Chan/Lai. Mereka menang dua gim langsung 21-12, 21-5.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lawan yang akan dihadapi Tontowi/Liliyana di babak kedua adalah salah satu dari ganda China, Liu Cheng/Bao Yixin atau Chai Biao/Tang Jinhua.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami bersyukur bisa melewati babak pertama. Menangnya bisa dibilang tidak terlalu sulit, jarang terjadi reli juga. Dua atau tiga pukulan langsung mati,” kata Liliyana seperti dilansir situs badmintonindonesia.org, Rabu (5/3/2014).

Sementara itu Tommy bertarung sepanjang tiga gim ketika menghadapi pebulutangkis China, Gao Huan. Unggulan ketiga itu akhirnya tumbang 13-21, 21-10, 18-21 dalam waktu 1 jam 19 menit.

Sementara itu, Sony tak bisa berbuat banyak ketika bertemu Wang Zhengming. Dia kalah dua gim langsung dengan skor 11-21, 10-21.

Setelah Tommy dan Sony kalah, maka Dionysius Hayom Rumbaka menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra. Hayom akan melawan Eric Pang di babak pertama. (JIBI/Solopos)

Pasangan ganda campuran Tontowi/Lilyana melaju ke babak II. Ist/nadmintonindonesia.org

Pasangan ganda campuran Tontowi/Lilyana melaju ke babak II. Ist/nadmintonindonesia.org

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya