SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

All England 2016 telah selesai. Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto diganjar bonus besar dari klub. Keduanya diguyur bonus total senilai Rp500 juta.

 

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Sukses menjadi juara All England Praveen Jordan/Debby Susanto diganjar bonus besar dari klub. Keduanya diguyur bonus total senilai Rp500 juta.

Pemberian bonus kepada pasangan asal PB Djarum tersebut secara simbolis digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (22/03/2016). Tak hanya Praveen/Debby yang mendapatkan kucuran bonus, tapi barisan pelatih Richard Mainaky, Nova Widianto, dan Enroe Suryanto juga kecipratan bonus berupa televisi.

Bonus diserahkan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin. Hadir dalam acara itu ibunda Praveen, Herlinche Sinambela, dan orang tua Debby, Susanto Darmawan dan Sugiyanti Budiman.

Praveen/Debby menjadi juara All England tahun ini usai mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsgen/Christinna Pedersen, dengan skor 21-12, 21-21-17. Mereka satu-satunya wakil Indonesia yang mencapai final All England.

“Prestasi ini bukan kebetulan tapi berkat kerja keras, juga kejelian pelatih menemukan mereka,” kata Yoppy dalam pidatonya.

“Selain itu hasil ini menjadi hasil bagus sebelum ke Olimpiade. Kita mempunyai dua ujung tombak kembar ke Rio de Janeiro.

“Saya berharap semoga pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi Praveen/Debby pada kejuaraan-kejuaraan bergengsi lainnya. Semoga ini juga menjadi virus positif untuk memavu prestasi pemain Indonesia dan Djarum lainnya,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya