SOLOPOS.COM - Fran Irawan dan Shendy Puspa Irawati (pb-pbsi.org)

Fran Irawan dan Shendy Puspa Irawati (pb-pbsi.org)

BIRMINGHAM – Indonesia kehilangan dua pasangan ganda di perempatfinal All England 2013. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati dan Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta harus mengakui keunggulan pasangan China.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Bertanding di nomor ganda campuran, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati memberi perlawanan sengit saat berhadapan dengan Zhang Nan/Zhao Yunlei. Namun setelah bertarung tiga set selama 56 menit, Fran/Shendy akhirnya menyerah atas unggulan lima itu dengan kedudukan 15-21, 22-20 dan 16-21.

Ganda Indonesia lain yang sudah turun bertanding adalah Pia Zebadiah/Rizki Amelia, di nomor ganda putri. Sayangnya mereka juga dibuat tak berdaya saat berhadapan dengan unggulan lima asal China, Ma Jin/Tang Jinhua. Pia/Rizki kalah dua set langsung 13-21 dan 13-21.

Kekalahan tersebut membuat wakil Indonesia di nomor ganda putri habis. Di babak sebelumnya, Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari dan Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii sudah lebih dulu tersingkir.

Indonesia masih menyisakan tiga pasangan lagi di nomor ganda campuran ini. Mereka yang akan bertanding dinihari ini adalah Muhammad Rijal/Debby Susanto, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya