SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BIRMINGHAM — Tak satupun tunggal putra Indonesia tersisa di All England tahun ini. Setelah sebelumnya Taufik Hidayat menyerah di tangan Lin Dan, giliran Dionysius Hayom Rumbaka tunduk oleh Lee Chong Wei.

Menghadapi sang unggulan teratas, Hayom benar-benar dibuat tak berdaya. Dalam waktu hanya 29 menit Hayom menyerah dua set langsung 9-21 dan 11-21.

Di set pertama, Hayom langsung tertinggal 0-4. Skor sempat sedikit merapat menjadi 2-6, meski setelah itu Chong Wei kembali melesat dalam pengumpulan poin. Sempat memimpin 10-2 dan 16-5, pebulutangkis asal Malaysia itu akhirnya menang 21-9.

Pada set kedua Hayom dan Chong Wei sempat saling susul poin di awal pertandingan. Namun setelah sama kuat di angka 4-4, Chong Wei kembali menunjukkan keunggulannya. Dia langsung melesat 9-4, 12-8 dan 15-8 sebelum kembali menang dengan 21-11.

Hasil pertandingan ini membuat Indonesia tak lagi menyisakan satupun wakilnya di nomor tunggal putra. Pada pertandingan sebelumnya, Taufik Hidayat juga kalah saat berhadapan dengan Lin Dan dengan dua set langsung. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya