SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BIRMINGHAM — Kekalahan harus kembali diterima pebulutangkis Indonesia di ajang All England 2012. Mohammad Ahsan/Bona Septano menyerah dua set langsung atas Cai Yun/Fu Haifeng dan gagal masuk semifinal.

Ekspedisi Mudik 2024

Bertanding paling terakhir dibanding rekan-rekannya, Sabtu (10/3/2012) dinihari WIB, Bona/Ahsan tunduk dua set langsung 19-21 dan 8-21. Unggulan ketujuh asal Indonesia itu menyerah setelah bertarung sepanjang 31 menit.

Kegagalan Bona/Ahsan melaju ke semifinal membuat Indonesia total kehilangan tiga wakilnya di babak perempatfinal ini. Nomor lain yang juga gagal menang adalah tunggal putra melalui Taufik Hidayat dan Dionysius Hayom Rumbaka.

Di babak semifinal, Indonesia tinggal menyisakan satu nomor saja yakni ganda campuran melalui pasangan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir. Lawan yang akan dihadapi unggulan empat itu adalah ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya