SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BIRMINGHAM – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, terhenti di babak pertama ajang All England 2019. Tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi Indonesia mengingat Marcus/Kevin adalah tumpuan untuk meraih trofi di ajang ini.

Marcus/Kevin tak kuasa melawan ganda putra China, Chang Nan/Liu Cheng, Rabu (6/3/2019) waktu setempat. Marcus/Kevin yang merupakan pasangan nomor satu dunia kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 19-21, 22-20, dan 17-21.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Marcus/Kevin memang tak seperti biasanya. Mereka sering berada di bawah tekanan Zhang/Liu. Setelah menelan kekalahan di game pertama, pasangan berjuluk Duo Minions ini kehilangan satu poin pertama di game kedua, setelah Marcus mendapat kartu merah. Ia dianggap wasit terlambat kembali ke lapangan setelah rehat 20 detik.

“Enggak tahu juga kenapa, katanya telat masuk lapangan, padahal barengan [dengan lawan]. Pasti ada pengaruhnya, lumayan lawan dapat satu poin,” ujar Marcus soal kartu merah yang didapatnya seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Kekalahan ini membuat Marcus/Kevin gagal meraih hat-trick di ajang All England. Mereka sebelumnya sudah memenangi All England 2017 dan 2018. “Hari ini saya tampil kurang baik, lawan lebih siap dari kami. Soal beban pasti ada, cuma ya enggak terlalu siap ke sini, persiapan memang kurang,” imbuh Marcus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya