SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BIRMINGHAM – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, sukses melaju ke babak perempatfinal All England 2019. Hendra/Ahsan yang menjadi unggulan keenam berhasil mengalahkan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari Rusia.

Dalam pertandingan babak kedua All England 2019, Kamis (7/3/2019), Hendra/Ahsan menang dua game langsung atas Ivanov/Sozonov. Pasangan senior Indonesia ini menang dengan skor 21-19 dan 21-18 dalam tempo 32 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selanjutnya di babak perempatfinal, Hendra/Ahsan akan menghadapi wakil Jerman Mark Lamfuss/Marvin Seidel. Pasangan Jerman itu sukses menaklukkan wakil China He Jiting/Tan Qiang dengan skor 22-20 dan 2-14 dalam waktu 34 menit.

Indonesia sendiri masih menyisakan satu wakil lainnya di nomor ganda putra yakni Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Unggulan kedelapan turnamen ini akan meladeni tantangan pasangan China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu. Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kalah di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya