SOLOPOS.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Badmintonindonesia.org)

All England 2018 diwarnai dengan Indonesia yang tinggal menyisakan satu wakil di babak semifinal.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Indonesia tinggal menyisakan satu wakil di babak semifinal All England 2018. Wakil tersebut adalah pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marcus/Kevin melaju ke babak semifinal All England 2018 setelah menyingkirkan wakil Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin di babak perempatfinal, Jumat (16/3/2018). Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama menang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-13 dalam tempo 29 menit.

Indonesia sendiri sebenarnya meloloskan tiga wakil di perempatfinal. Selain Marcus/Kevin ada dua wakil dari sektor ganda campuran yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Hafiz faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Namun kedua pasangan tersebut tumbang.

Praveen/Debby tak kuasa melawan wakil Denmark Mathias Christiansen/Christina Pedersen. Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat tumbang dengan skkor 16-21 dan 15-21. Pasangan Denmark yang menjadi unggulan keenam itu menang dalam durasi 45 menit.

Sementara Hafiz/Gloria yang sebelumnya mampu tampil mengejutkan dengan mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kalah di tangan wakil Tiongkok Zhang Nan/Li Yunhui. Hafiz/Gloria kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 14-21, 21-18, dan 18-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya