SOLOPOS.COM - Praveen Jordan/Debby Susanto (Badmintonindonesia.org)

All England 2018 diikuti oleh sejumlah pemain Indonesia.

Solopos.com, BIRMINGHAM – Hasil berbeda diraih dua ganda Indonesia di babak kedua All England 2018. Ganda putri Dell Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menelan kekalahan sementara ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto meraih kemenangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Della/Rizki bermain lebih dulu. Bertanding di  Burmingham Arena, Kamis (15/3/2018), Della/Rizki ditumbangkan unggulan kedua asal Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi. Della/Rizki menyerah dua game langsung dengan skor 12-21 dan 14-21 dalam tempo 39 menit.

Sementara itu, Praveen/Debby yang kembali dipasangkan setelah dicerai awal tahun ini, mampu mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Praveen/Debby yang menjadi unggulan keempat turnamen menang dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-17 dalam tempo 33 tahun.

Kekalahan juga diderita ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ahsan/Hendra kalah dalam pertarungan tiga game melawan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng. Ahsan/Hendra kalah dengan skor 21-13, 18-21, dan 14-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya