SOLOPOS.COM - Tim Indonesia uji coba lapangan All England 2015 (Ligaindonesia.co.id)

All England 2015 dimulai. Tim Indonesia menguji coba lapangan menjelang pertandingan.

Solopos.com, BIRMINGHAM — Tim Indonesia yang akan bertanding di Yonex All England Open 2015, menjalani latihan dan uji coba lapangan, Senin (2/3/2015), di Barclaycard Arena, Birmingham. Latihan dimulai pukul 20.00-21.30 waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (3/3/2015), sebanyak 24 wakil Indonesia akan ambil bagian di turnamen All England 2015. Menurut Manajer Tim Indonesia, Ricky Subagdja, latihan ini berfungsi untuk penyesuaian lapangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Latihan ini untuk penyesuaian lapangan saja. Tadi siang para atlet sudah berlatih di GOR khusus latihan, malam ini penyesuaian di arena pertandingan. Harapannya ketika bertanding nanti, semua atlet siap tempur,” kata Ricky Soebagdja.

Ricky menambahkan kondisi atlet yang akan turun bertanding di All England 2015, sejauh ini dalam keadaan baik dan siap.

“Semua atlet, baik yang datang dari Jerman setelah pertandingan atau yang berangkat langsung dari Jakarta, dalam kedaan siap. Seminggu ini saya berpesan, agar para atlet dan pelatih bisa lebih fokus lagi,” tambah Ricky.

Pertandingan babak kualifikasi Yonex All England Open 2015 akan dimulai pada Selasa ini. Babak kualifikasi akan dimulai pada pukul 12.00 waktu setempat. Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumabaka, Bellaetrix Manuputty, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Greysia Polii, Gideon Marcus Fernaldi/Nitya Krishinda Maheswari dan lainnya, akan memulai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya