SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo

Solopos.com, SOLO — Alila Solo tepat pada tanggal 21 Oktober 2020 mendapatkan akreditasi Global Biorisk Advisory Council (GBAC) STAR. Ini merupakan standar pemeliharaan kebersihan terbaik untuk fasilitas umum dunia.

Pencapaian terbaik tersebut, di bawah bimbingan GBAC, sebuah Divisi ISSA, asosiasi industry pemelihara kebersihan dunia. Kemudian Alila Solo juga telah menerapkan protokol paling ketat untuk kebersihan, desinfeksi, dan pencegahan penyakit di seluruh fasilitas yang dimilikinya.

Promosi Upaya Agree Kembangkan Pertanian melalui Digitalisasi

GBAC STAR yang bergerak di industri pemelihara kebersihan tingkat dunia, membantu organisasi dengan memberikan pelatihan dipimpin oleh pakar. Kemudian GBAS STAR juga menilai kesiapan fasilitas untuk situasi biorisiko. Bahkan program ini juga memastikan Alila Solo menerapkan praktik terbaik untuk mempersiapkan, menanggapi, serta memulihkan dari wabah dan pandemi.

Dengan adanya akreditasi GBAC STAR memberikan keyakinan untuk para pekerja, pelanggan, dan pemangku kepentingan utama. Yakin bahwa lingkungan tempatnya berada telah menerapkan seluruh standar kesehatan. Ini menunjukan Alila Solo telah siap serta berkomitmen untuk beroperasi dengan aman.

Pesta Perayaan Pergantian Tahun Tak Boleh Digelar, Hotel Berbintang di Solo Pilih Lakukan Ini

Kenyamanan Tamu

Prestasi lainnya yang dicapai Alila Solo, secara nasional berhasil mendapatkan sertifikat CHSE yang dikeluarkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Penghargaan ini sebagai bentuk komitmen pelaku usaha pariwisata dalam menerapkan standar nasional protokol kesehatan dan keamanan.

Cleanliness (kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Evironment (Ramah Lingkungan) yang merupakan acuan utama dalam membantu pencegahan penyebaran wabah dan pandemi.

Natal & Tahun Baru, Alila Solo Beri Penawaran Menarik

Tidak hanya dari kesiapan dan komitmen dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Alila Solo juga telah mengantongi sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point). HACCP merupakan salah satu bentuk manajemen untuk menjamin keamanan pangan dengan pendekatan pencegahan (preventive). Kemudian HACCP dianggap dapat memberikan jaminan dalam menghasilkan makanan yang aman bagi konsumen.

Sertifikat bernomor 74159/A/0001/NA/En Issue No: 2 yang dikeluarkan oleh URS (United Registrar of Systems) menyatakan bahwa Alila Solo telah lolos uji standar makanan dan minuman. Sehingga dengan segala pencapaian terbaik ini, manajemen berkeinginan memberikan kenyamanan dan keamanan karyawan hingga tamu hotel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya