Alicia Keys Bakal Rilis Film Dokumenter Rahasia Perjalanan Kariernya 30 September Nanti

Alicia Keys bakal muncul dalam film dokumenter tentang rahasianya dalam menjalani hidup berkarier sebagai penyanyi, ibu, istri.

 Alicia Keys dalam trailer film dokumenter yang diumumkan tayang pada 30 September nanti. (Gambar: Youtube)

SOLOPOS.COM - Alicia Keys dalam trailer film dokumenter yang diumumkan tayang pada 30 September nanti. (Gambar: Youtube)

Solopos.com, SOLO – Alicia Keys bakal muncul dalam film dokumenter tentang perjalanan kariernya sebagai penyanyi solo yang mengantarnya memenangi Grammy Award. Penyanyi yang tampil dengan single terbarunya “Lala” di ajang MTV Video Music Awards Minggu lalu itu, muncul melalui trailer berjudul Note: Alicia Keys The Untold Stories: ‘We’re Not Holding Back!’.

Trailer tersebut diunggah di saluran Youtubenya, Kamis (16/9/2021) malam. “Saya mengungkap semua rahasia saya. Daya saya sangat tak nyaman diekspos. Tetapi saya rasa tak terlalu banyak lagi,” kata Keys di dalam trailer tersebut.

Mengutip people.com, film dokumenter tersebut memuat pertunjukan, kenangan dan percakapan yang memiliki makna bagi Keys dan keluarga. Tak hanya bersama keluarga, percakapan dengan teman dan kolaborator. Percakapan tersebut disebutnya akan menggambarkan wawasan tentang dunia Keys.

Baca Juga: Erick Thohir dan Agnez Mo Berbagi Resep Sukses, Mau Coba?

Film tersebut akan dibagi menjadi empat bagian. Penonton bakal bisa melihat bagaimana Keys berjuang di tengah ketenaran. “Kami tak ingin menahan diri,” kata Keys sembari tertawa.

Keys juga bakal mengungkap tantangan menjadi seniman, ibu, istri, dan dia selalu berjuang dan tidak mengorbankan keluarganya. “Saya selalu berjuang untuk tidak mengorbankan bagian mana pun dari diri saya demi kesuksesan. Jadi, apa yang ingin Anda ketahui?” kata Keys dalam trailer tersebut.

Baca Juga: Begini Perjuangan Charly van Houten Ciptakan Imej Melayu

Empat episode dokumenter Keys tersebut bakal tayang secara gratis pada akhir bulan, 30 September, di saluran Youtube Alicia Keys.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga tengah mempersiapkan rilis album ke delapannya. Dia sudah mencicil menampilakan “Lala” di ajang MTV Video Music Awards bersama Swae Lee. Keys bernyanyi dengan latar belakang Kota New York dalam ajang ini disambung membawakan “Empire State of Mind” yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Jay-Z pada 2009 lalu.

Penampilan tersebut merupakan kesempatan kembalinya Keys ke panggung pertunjukan penghargaan. Sebagai informasi, istri dari Swizz Beatz itu tampil membawakan “Girl on Fire” pada 2012 bersama Nicki Minaj.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada Banyak Film Seru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang tayang banyak film seru.

Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini

Berikut ini lirik lagu Sisa Rasa dari Mahalini yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 

Ini Profil Alec Baldwin, Aktor Hollywood yang Tembak 2 Kru Film

Dua korban penembakan pistol oleh Alec Baldwin itu adalah seorang sinematografer bernama Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza.

Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

Insiden Alec Baldwin tembakkan pistol itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust.

Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.