SOLOPOS.COM - Aliando Syarief via twitter (@alysyarief)

Solopos.com, SOLO – Satu pekan terakhir nama Ganjar Pranowo dan Aliando Syarief jadi yang paling banyak dicari situs Google regional Indonesia. Soal Ganjar Pranowo barangkali tak terlalu mengherankan, sementara Aliando?  Tak banyak yang tahu mantan pesinetron cilik ini kini tengah beranjak jadi selebriti populer.

Beberapa saat namanya muncul di sebuah film televisi (FTV), Aliando Syarif mulai banyak diperbincangkan. Di Twitter Aliando acap kali disebut-sebut. Apalagi kalau bukan karena ketampanannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nama aslinya Muhammad Ali Syarief Alkatiri. ABG kelahiran di Jakarta, 26 Oktober 1996 ini terbilang pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Aliando punya darah Arab dari ayahnya.

Aliando putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri berdarah Arab dan Tengku Resi Revado Padang. Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah.

Aliando pernah menbintangi film Garuda di Dadaku 2. Sejumlah judul FTV seperti Petaka Homeschooling, 12:12, Headphone Suara Hati, Kukibarkan Benderaku dan Yuk Kita Sekolah cukup efektif melambungkan namanya. Aliando juga membintangi sejumlah judul sinetron.

Pemilik akun twitter @alysyarief ini mungkin akan jadi pesaing terdekat Al Ghazali Kohler yang belakangan tengah naik daun.

Belum lama ini bahkan sejumlah fans membagikan fakta-fakta menarik seputar Aliando. Meski sulit dikonfirmasi, nyatanya fakta-fakta menarik ini diposting ulang di sejumlah forum internet.

Fakta-fakta itu diantaranya menyebutkan  Aliando sering mendapatkan The Best Drummer di banyak festival band, cengeng, pelupa, teledor, plinplan, tak punya akun facebook hingga belum punya pacar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya