SOLOPOS.COM - Alfeandra Dewangga (Antara/HO-PSIS Semarang)

Solopos.com, JAKARTA – Klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang memperpanjang kontrak pemain belakang muda Alfeandra Dewangga Santosa hingga musim 2025.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengucapkan syukur karena mampu mengamankan jasa Dewangga hingga dua tahun ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah hari ini kami umumkan pemain lokal pertama yang diperpanjang PSIS. Dewangga resmi kami perpanjang karena kebutuhan tim dan memang Dewangga ini salah satu ikon PSIS saat ini,” ungkap Yoyok dikutip Antara, Sabtu (1/4/2023).

“Masih muda, asli dari Semarang sehingga kami tak ragu untuk beri Dewangga perpanjang kontrak,” kata dia.

Di sisi lain, Dewangga mengatakan bahwa perpanjangan kontrak itu membuat dirinya lebih bersemangat dan tertantang untuk membawa PSIS lebih berprestasi di musim-musim berikutnya.

“Sebagai putra daerah Semarang, tentu saya memiliki harapan dan tantangan untuk membawa PSIS berprestasi. Bismillah,” ujar Dewangga.

Pemain kelahiran 28 Juni 2001 itu tercatat bergabung dengan tim senior dari PSIS junior sejak Januari 2020.

Selama membela klub berjuluk Mahesa Jenar Alfeandra itu, tercatat ia mampu menorehkan 49 penampilan pada berbagai ajang dan menyumbangkan dua gol dan satu assist dari total 3.222 menit bermain.

Pada musim ini, pemain asli Semarang itu menjadi bagian penting dari lini belakang PSIS dan telah mencatatkan 21 penampilan dengan sumbangan satu gol dari total 1.801 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya