SOLOPOS.COM - Kamar tidur di Hotel Alexis Jakarta Utara. (Feni Freycinetia Fitriani/JIBI/Bisnis)

Pemprov DKI Jakarta membantah Alexis telah berubah nama menjadi 4Play.

Solopos.com, JAKARTA — Nama Hotel dan Griya Pijat Alexis kini menjadi simpang siur. Ada rumor yang menyebutkan nama telah berubah menjadi 4Play setelah izin operasional Alexis tak diperpanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pemprov pun membantah perubahan nama itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi, memastikan isu itu tidak benar. Nama 4Play atau Foreplay merupakan nama tempat karaoke di lantai satu yang masih tetap beroperasi.

“Enggak benar. 4Play itu karaokenya yang masih berlaku izinnya. Hotel dan Griya Pijat kan sudah ditutup,” ujar Edy, Selasa (28/11/2017), dikutip Solopos.com dari Suara.com.

Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita juga menjelaskan tidak ada pergantian nama menjadi 4Play. “Tidak benar. Itu nama bar yang di lantai satu. Izin yang belum dapat diproses itu griya dan hotel,” kata Lina.

Kemarin, Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengingatkan Pemprov DKI akan menutup kalau mereka masih pakai konsep seperti dulu. “Kalau hotel dan SPA buka lagi, kami akan serbu, tutup paksa kalau itu yang terjadi,” ujar Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (27/11/2017).

Anies tak memasalahkan nama Alexis berubah jadi 4Play asalkan konsepnya baru dan tidak melanggar hukum. “Jadi ini bukan soal nama tapi yang tidak kita izinkan tidak diteruskan adalah hotel dan spa, dua itu. Anda cek aja kalau itu terjadi perubahan maka kita akan datang kita akan segel,” kata dia.

Ketika ditanya apakah pemerintah sudah memberikan izin 4Play, Anies mengatakan belum. “Enggak ada [izin], pokoknya dua itu. Karena kita kalau kegiatan lain nggak ngatur izinnya masih ada tapi kalau dua itu hotel dan spa sampai buka lagi maka kita akan segel,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya