SOLOPOS.COM - Steven Gerrard dan Alex Curran (google img)

Steven Gerrard dan Alex Curran (google img)

Pasangan pesepakbola dan selebriti, Steven Gerrard dan Alex Curran baru saja merayakan ulang tahun perkawinan kelima. Namun, keduanya kini tengah berada di dua tempat yang berbeda, Gerrard di Ukraina, Alex mengasuh tiga anaknya di Inggris. Meski begitu, keduanya tetap bisa menikmati sebuah hubungan yang hangat dan saling mengirim ucapan selamat melalui video internet skype.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lima tahun usia perkawinan kami datang begitu cepat,” kata Alex kepada Sunday Mirror seperti dilansir mirror.co.uk, Minggu (17/6/2012). Menurutnya, keadaan yang saling berjauhan saat perayaan ulang tahun perkawinan memang sudah sering terjadi, namun keduanya tetap memiliki waktu untuk saling peduli satu sama lainnya. “Ia mengirimiku bunga yang cantik dan kami saling melempar ciuman lewat skype.”

“Ia adalah suami yang fantastik, ayah yang hebat dan wakil sepak bola Inggris yang brilian,” puji Alex kepada Gerrard. “Dia sangat bersemangat. Ia tahu menjadi kapten adalah tugas yang istimewa dan tanggung jawab yang berat. Ia merasakan tekanan agar Inggris dapat bermain baik,” lanjut dia. Sebelumnya, mimpi empat tahun lalu dengan merajai Eropa dan Piala Dunia 2010 telah kandas.
Namun ia optimistis Inggris akan mampu meraih yang terbaik.

“Di masa lalu, Inggris tersingkir lebih awal tapi saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik,” ujar Alex, 29. Ia pun dalam waktu dekat akan menyusul Gerrard pada gelaran empat tahunan itu. Rencana selanjutnya, mereka dan anak-anak akan mengambil libur. “Kami akan pergi ke suatu tempat yang indah untuk merayakannya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya