SOLOPOS.COM - dok

 

MANCHESTER-Manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mengaku bahwa pihaknya akan sangat berhati-hati terhadap striker Reading Adam Le Fondre di Piala FA di Old Trafford malam ini.

Le Fondre telah mencetak lima gol di Liga Premier bulan lalu, setelah dibangku cadangkan. Ferguson memperkirakan striker muda ini akan membawa kejutan.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Saya menyaksikan Le Fondre ketika ia berada di Stockport. Ini adalah lompatan besar datang dari Stockport ke Liga Premier. Anda harus memberikan kredit anak ini,” katanya, seperti dilansir dari sportsmole.co.uk, Senin (18/2/2013).

“Dia datang pada pada akhir pekan lalu. Bermain untuk Stoke selama 10 menit terakhir dan hampir mendapat tendangan penalti saat memiliki tembakannya diblokir. Banyak tim sudah mendapat pemain yang cenderung menjadi pengganti yang baik seperti Ole Gunnar Solskjaer misalnya.Dan Chicharito adalah salah satunya” sambungnya.

“Saya pikir Le Fondre telah sebagian besar mencetak gol di pertandingan kandang dan dia mencetak gol terlambat bagi mereka.”

Pemain berusia 26 tahun ini telah mengemas 12 gol dalam semua kompetisi untuk tim Brian McDermott musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya