SOLOPOS.COM - Javier Hernandez alias Chicharito mengaku bangga dilatih Sir Alex Ferguson selama berada di Manchester United. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Javier Hernandez alias Chicharito mengaku bangga dilatih Sir Alex Ferguson selama berada di Manchester United. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER –Javier Hernandez menjadi pemain Manchester United yang kali pertama memberikan sanjungan kepada Sir Alex Ferguson setelah keputusannya pensiun dari kursi manajer.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hernandez atau yang akrab disapa Chicharito menghabiskan tiga musim berada di bawah pengawasan Ferguson. Striker asal Meksiko itu didatangkan dari Guadalajara dan menjalani 35 dari 75 penampilannya di Liga Premier sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Hernandez tak mempermasalahkannya. Ia mengaku diberkati bisa bekerja bersama manajer paling sukses dalam sepakbola Inggris, yang telah memutuskan pensiun pada Rabu (8/5/2013) pagi waktu setempat.

“Saat saat pensiun akan sangat menyenangkan untuk mengatakan bahwa saya adalah salah satu dari anak buah Sir Alex Ferguson,” tutur Hernandez.

“Namun ini lebih dari anekdot bagi saya. Saya melihat ini sebagai sebuah prestasi dan anugerah. Ini adalah sumber kebanggaan untuk mengatakan bahwa saya pernah bersama salah satu pelatih terbaik dalam sejarah. Sesuatu yang mengesankan, bahwa dia tak pernah kehilangan daya saingnya. Terlepas dari segala sesuatu yang dimenangkan, ia terus menjadi lapar. Dia adalah seorang pemenang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya