SOLOPOS.COM - Alex Ferguson (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Alex Ferguson (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Alex Ferguson (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

LONDON –Manajer Manchester United, Alex Ferguson, memutuskan mundur dan pensiun di akhir musim ini. Manajer tersukses dalam sejarah persepakbolaan Inggris ini selanjutnya akan bergabung menjadi salah satu anggota dewan direksi United.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Berikut ini pernyataan lengkap pengunduran dirinya.

“Keputusan untuk pensiun adalah sesuatu yang sudah sangat saya pikirkan dan sesuatu yang sama sekali tidak saya anggap enteng. Kinilah saat yang tepat. Penting buat saya untuk meninggalkan sebuah organisasi yang tengah dalam kondisi terbaiknya dan saya yakin saya sudah berhasil. Kualitas skuad juara ini, dan keseimbangan usia di dalamnya, sangat tepat untuk sukses yang berkelanjutan di level tertinggi sementara struktur skuad junior akan menjamin bahwa masa depan selanjutnya klub ini akan selalu cerah

Fasilitas latihan kami adalah salah satu yang terbaik di dunia dan rumah kami, Old Trafford, secara sangat tepat dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di dunia.

Selanjutnya, saya dengan gembira mengambil peran sebagai Direktur sekaligus Duta bagi klub. Dengan kegiatan ini bersama banyak minat saya yang lain saya akan melanjutkan masa depan. Saya harus memberikan penghormatan kepada keluarga saya, cinta dan dukungan mereka sangat penting. Istri saya, Cathy, adalah tokoh sentral dalam karier saya, memberikan dukungan yang luar biasa untuk tekad dan ketegaran. Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan seberapa besar arti semua ini buat saya.

Selanjutnya bagi segenap pemain dan staf, baik di masa lalu maupun sekarang, saya juga ingin berterima kasih untuk semuanya atas perilaku profesional dan dedikasi yang luar biasa yang memungkinan tercapainya begitu banyak kejayaan. Tanpa peran serta mereka sejarah klub yang hebat ini takkan sekaya sekarang.

Di tahun-tahun pertama saya, dukungan dewan, dan Sir Bobby Charlton khususnya, memberikan saya kepercayaan diri dan kesempatan untuk membangun sebuah klub sepakbola, bukan sekadar tim sepakbola. Selama satu dekade terakhir, keluarga Glazer juga sudah memberikan saya dasar yang kuat untuk mengelola Manchester United sekuat kemampuan saya dan saya merasa sangat beruntung bisa bekerja sama dengan seorang Ketua Eksekutif seperti David Gill. Saya sangat berterima kasih kepada mereka semua.

Untuk segenap fans, terima kasih. Dukungan yang Anda semua berikan selama bertahun-tahun sungguh luar biasa dan membanggakan. Sungguh sebuah keistimewaan dan kebanggaan buat saya mendapat kesempatan memimpin klub Anda. Saya sangat mengenang masa saya sebagai manajer Manchester United.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya