SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin enggan menjawab pertanyaan seputar kasus wisma atlet SEA Games 2011 yang saat ini tengah diproses di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pertanyaan itu dilontarkan wartawan seusai Alex dan pasangannya Nono Sampono mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (18/3). Nama Alex disebut-sebut dalam kasus wisma atlet SEA Games 2011 di Palembang, Sumatera Selatan. Selaku Gubernur Sumatera Selatan, Alex diperiksa KPK beberapa waktu lalu. Seusai diperiksa KPK, Alex membantah terlibat teknis proyek wisma atlet senilai Rp 191 miliar itu.

Diberitakan, Alex maju bertarung memperebutkan kursi DKI 1 dengan dukungan tiga partai politik yaitu Partai Golkar, PPP, dan Partai Damai Sejahtera (PDS). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PDS DKI Jakarta, Gideon Mamahit mengatakan, pihaknya meyakini Alex tidak terlibat kasus korupsi. [kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya