SOLOPOS.COM - Aldila Jelita. (Tangkapan layar Youtube KH Infotainment)

Solopos.com, SOLO-Aldila Jelita berharap sidang cerai dirinya dengan Indra Bekti bisa diputus sebelum Lebaran. Hal ini ada ternyata ada alasannya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Aldila Jelita menjalani sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan didampingi kuasa hukumnya, Teguh Putra, Senin (27/3/2023).  Adapun agenda sidang hari ini merupakan pembacaan laporan mediasi yang sudah dinyatakan gagal pada dua minggu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hari ini, agenda laporan mediasi dari dua minggu lalu, sudah dinyatakan gagal,” kata Teguh Putra di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa (28/3/2023).

Ekspedisi Mudik 2024

Pihak Aldila Jelita sendiri telah menyiapkan bukti tertulis beserta dua orang saksi untuk Agenda pembuktian tersebut. Bahkan, dua saksi itu sudah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Sidang sendiri akan dilanjutkan pada 10 April mendatang dengan agenda pembuktian.

Dalam kesempatan yang sama, Aldila Jelita berharap proses sidang perceraiannya dengan Indra Bekti segera selesai. Ia berharap dapat selesai sebelum lebaran nanti.

“Sebelum lebaran berharapnya, urusan gini capek, pengen abis Lebaran, sebelum lebaran beres, nggak mikirin hal begini,” harap Aldila Jelita.

Selain itu, perceraian adalah keinginan bersama Aldila Jelita serta Indra Bekti. Sehingga menjadi kesepakatan bersama.  “Memang sudah keputusan kami berdua. Ini yang terbaik untuk saat ini. Semoga semuanya berjalan dengan lancar,” lanjut ibu dari dua putri itu.

Indra Bekti berhalangan datang ke lokasi. “Mas Bekti ada kerjaan,” jelas Aldila Jelita dan menambahkan relasinya dengan ayah dari kedua anaknya baik-baik selalu.

Selain mengemukakan harapannya agar sidang cerai diputus sebelum Lebaran, Aldila Jelita juga menceritakan kegiatannya untuk kali pertama puasa tanpa Indra Bekti. Menurutnya, komunikasi dengan Bekti berjalan lancar. “Kalau komunikasi kami sampai saat ini masih baik-baik saja. Setiap hari video call. Intens setiap hari ada WhatsApp,” tukasnya.

Dia juga mengungkapkan ada rencana buka bersama dengan Bekti. “Insaya Allah minggu ini kalo ga ada kerjaan emang minggu ini kita buka puasa bareng,” tandasnya.

Alih-alih bercerai akibat suami mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan kini terus berada dalam masa pemulihan. Aldila Jelita menyatakan rencana perceraian sudah ada sebelum Indra Bekti jatuh sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya