SOLOPOS.COM - Aldi Taher. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Artis Aldi Taher dikabarkan maju dalam bursa pemilihan Gubernur Sumatra Barat periode 2020-2025. Keputusan itu diambil lantaran Aldi Taher ingin membangun Tanah Minang.

Aldi Taher mengatakan, kini saatnya anak muda berbuat sesuatu untuk memajukan negeri tercinta. Itulah sebabnya dia maju dalam bursa pemilihan Gubernur Sumatra Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kemarin baru pulang dari Sumatra Barat. Aldi Insyaallah maju [jadi Gubernur Sumatra Barat 2020-2025]. Saatnya yang muda membangun Tanah Minang. Saatnya yang muda membangun bangsa,” kata Aldi Taher dalam tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV seperti dilansir Detik, Senin (9/12/2019).

Selain itu, Aldi Taher juga sekaligus mencari calon istri berdarah Minang. Hal itu dilakukan agar ada sosok pendamping jika dia terpilih sebagai Gubernur Sumatra Barat.

“Insyaallah juga Aldi Taher mencari istri urang Minang. Karena orang Minang rancak-rancak. Barengan karena nanti jadi Gubernur harus ada calon ibu gubernur kan. Jadi barengan,” sambung Aldi Taher.

Aldi Taher mengatakan, keberadaan istri membuatnya menjadi lebih semangat dalam bekerja. Seperti diketahui, dia telah dua kali gagal berumah tangga.

“Kalau enggak ada istri jadi enggak semangat. Kalau ada istri ada yang support. Nanti kalau sosialisasi ketemu awak sadonyo urang Minang kan ditemani istri jadi semangat,” terangnya.

Aldi Taher menambahkan, sang bunda memintanya mencari jodoh orang Padang. Hal itu membuatnya semakin mantap berpolitik sekaligus mencari istri orang Padang.

“Ibu Aldi alhamdulillah kemarin udah bilang, nak cari orang Minang. Jadi, bismillah kata-kata doa. Dengan kita berdoa seperti itu, Insyaallah Alah kabulkan. Insyaallah doain Aldi Taher menemukan istri urang Minang,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya