SOLOPOS.COM - Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Istimewa/Instagram/@alditaher.official)

Aldiansyah Taher dan Georgia ternyata sudah bercerai sepekan lalu.

Solopos.com, SOLO – Aldiansyah Taher dan Georgia Aisyah ternyata resmi bercerai. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan peceraian mereka pada 8 Januari 2018 lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pengacara Georgia Aisyah, Arif Mahfudin menyebutkan Aldi dan Georgia berpisah setelah majelis hakim menyimak uraian dari saksi dan melihat alat bukti pada sidang terakhir. Baca juga: Aldi Taher Akhirnya Ceraikan Istri

“Itu kan pemeriksaan saksi dan alat bukti. Ternyata saksi pada saat pembuktian sudah menguatkan hakim sudah menghasilkan alasan untuk perceraian ternyata sudah tidak bisa disatukan lagi,” kata Arif, sebagaimana dilansir Suara.com, Minggu (14/1/2018).

Setelah mendengarkan keterangan saksi, sebelum memutuskan bercerai, hakim kembali menanyakan keinginan Aldi dan Georgia. Jawaban mereka pun sepakat untuk berpisah. Baca juga: Aldi Taher dan Georgia Aisyah Kompak Rayakan Ultah Anak

“Ditanyakan kepada kedua belah pihak bagaimana kalian ini masih bisa lanjut atau tidak. Mereka bilang sudah tidak bisa. Si Aldi juga ingin cepat-cepat ada keputusan makanya hari itu diputus bercerai,” jelas Arif.

Dalam keputusan tersebut selain resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Georgia. Sedangkan untuk harta gono-gini, keduanya sepakat untuk tak memasukkan tuntutan ke dalam persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya