SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Paco Alcacer, mencoba mencetak gol. (REUTERS/Albert Gea)

Paco Alcacer belum mencetak gol untuk Barcelona.

Solopos.com, BARCELONA – Paco Alcacer didatangkan Barcelona pada awal musim ini demi menambah daya gedor. Tapi hingga kini pemain yang didatangkan dari Valencia itu masih mandul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barca memang selalu mengandalkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini depan. Alcacer diharapkan menjadi pelapis yang tepat. Tapi sejauh delapan pertandingan yang dilakoninya di Liga Spanyol, Alcacer belum mencetak gol.

Bahkan Alcacer pun tak menciptakan satu assist-pun. Itu artinya penyerang 23 tahun itu belum berkontribusi sama sekali untuk gol-gol Barca musim ini. Padahal dia didatangkan dengan mahar yang cukup mahal yakni mencapai 30 juta euro.

Kendati demikian, Alcacer tetap mendapatkan kepercayaan dari Barca. Hal itu diungkapkan gelandang Blaugrana, Ivan Rakitic. Rakitic menilai Alcacer merupakan pemain penting bagi timnya.

“Kami harus membiarkan Alcacer berkembang. Yang terpenting adalah dia mendapatkan peluang, akan menjadi masalah jika dia tak mendapatkan sama sekali,” kata Rakitic seperti dilansir Fcbarcelona.com, Senin (17/10/2016).

“Dia merupakan pemain yang sangat penting buat kami dan kami mempunyai keyakinan pada dirinya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya