Kategori: Hiburan

ALBUM TERBARU : Ungu Siapkan Album Baru Tanpa Pasha


Solopos.com/JIBI/Solopos/Newswire

Album baru Ungu sudah dipersiapkan kendati tanpa Pasha.

Solopos.com, SOLO – Band papan atas Indonesia, Ungu, siap menelurkan album baru. Kendati tanpa sang vokalis, Pasha, personel ungu lainnya, Enda, Oncy, Makki, dan Rowman masih antusias.

"Kami berencana akan merilis album terbaru, semoga bisa diterima oleh masyarakat banyak, khususnya para Cliquers. Untuk itu, kami mohon support-nya terus buat Ungu," ungkap sang gitaris Enda dalam keterangan pers, Senin (2/5/2016).

"Album on going, enggak ada Pasha. Sama sekali enggak ada Pasha," ucap basis Makki dalam kesempatan yang lain.

Sigit Purnomo alias Pasha mengundurkan diri dari band yang didirikannya 20 tahun lalu demi menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Semoga saya tetap di doa kalian jadi saya bisa kembali lagi (ke Ungu)," ucap Pasha di malam perpisahannya 29 April kemarin, di sebuah stasiun televisi swasta.

Kendati ditinggal Pasha, Ungu masih bertahan tanpa vokalis baru. Faktor penggemar yang tak ingin Pasha diganti menjadi salah satu alasannya.

"Karena mengambil vokalis orang lain juga enggak gampang. Pasti fans itu ngeluh banget kalau ada orang lain," ungkap Enda seperti diberitakan Detik.com belum lama ini.

Enda menyebut tak ada yang bisa mengganti sosok Pasha. Baginya, sosok Pasha tak akan terganti. "Enggak mungkin menggantikan Pasha. Akhirnya memang kami berdua sama Onci," jelasnya.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani